Politik

Panwas Kecamatan Naga Juang Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

Madinapos.com – Naga Juang.

Dalam rangka persiapan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Panwas Kecamatan Naga Juang Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara menggelar kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu.

Saipul Harianto S.sos, Panwas Kecamatan Naga Juang menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini terciptalah kondisi sebagaimana yang dimaksud dalam slogan Badang Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

“Bersama Rakyat Awasi Pemilu,  Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu khususnya di masyarakat Kecamatan Naga Juang”, katanya di lokasi kegiatan aula Kantor Kecamatan Naga Juang Rabu (28/11)

Dalam sosialisasi membahas beberapa poin antaranya dasar hukum pemilihan umum, pelaksanaan pemilihan umum, penyelenggara pemilu, pemilih, kampanye pemilu, Citra diri, pelaksanaan/tim/petugas/peserta dan jarak Kampanye, alat peraga Kampanye atau APK, bahan Kampanye, iklan Kampanye dan media sosial, tahapan dan jadwal Kampanye.

Iklan kampanye dan media sosial suatu wadah penyaluran komunikasi dalam jaringan internet yang di gunakan untuk interaksi dan berbagai konten berbasis komunikasi, iklan Kampanye melalui media sosial berbentuk tulisan , gambar, animasi, promosikan, suara, peragaan, sandiwara, debat dan bentuk lainnya dengan tujuan  memperkenalkan peserta pemilih atau meyakinkan pemilih memberi dukungan kepada peserta pemilu.

Acara berjalan lancar dihadiri Komisioner Bawaslu, Camat Naga Juang, Kapos Naga Juang, Danramil Siabu, Disdukcapil, PPL dan beberapa undangan. (R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts