Berita Daerah

Anggota DPRD Madina H. Binsar Nasution Tinjau Kondisi Sungai Aek Cimahi, Siabu

Madinapos.com – Siabu.

Akibat curah hujan yang tinggi, Sungai Aek Cimahi yang terletak di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal beberapa waktu yang lalu juga turut meluap kepemukiman warga. Anggota DPRD Madina H.Binsar Nasution dari Fraksi Demokrat mengunjungi lokasi tersebut pasca banjir dan akan memperjuangkan perbaikan fasilitas umum di Kelurahan Siabu.

Dalam kunjungan tersebut,  H. Binsar Nasution didampingi Lurah Siabu Elfi Adila, Kepala Lorong lV dan sejumlah Tokoh Masyarakat bertatap muka dan berdialog dengan warga yang sehari-hari memanfaatkan aliran sungai ini untuk berbagai keperluan.

H.Binsar Nasution kepada Madina Pos mengatakan bahwa dirinya mengetahui kondisi ini setelah membaca dari pemberitaan di media tetang kondisi banjir kala itu dan berbagai permohonan warga agar Sungai Cimahi ini dinormalisasi dan perbaikan fasilitas umum.

“Tentunya itu adalah aspirasi masyarakat yang harus kita tanggapi secara serius,  jadi kita akan usahakan pada tahun 2019 ini akan dibangun fasilitas umum di sini karena berdasarkan peninjauan saya ini sudah tidak layak, tempat ini terlalu transparan untuk pasilitas umum dan fasilitas MCK juga saya lihat sangat di butuhkan warga disini”, katanya di Siabu Senin (19/11).

Sementara itu,  Mangaraja Bintang Nasution tokoh masyarakat Kelurahan Siabu menyampaikan rasa terimakasih buat H.Binsar Nasution atas cepat tanggapnya terhadap kami warga kelurahan Siabu,” juga terima kasih buat Madina pos yang telah menjembatani aspirasi kami, sudah beberapa kali kami keluhkan namun baru kali ini di tinjau langsung Anggota DPRD Madina khususnya Dapil V dan semoga terealisasi”, pungkasnya. (R.13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts