Berita Daerah

PPK Batang Natal Memberi Santunan Kepada Pelajar Terdampak Banjir

Madinapos.com – Batang Natal.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal memberi santunan kepada pelajar yang menjadi korban terdampak banjir meluapnya sungai batang natal beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut berdasarkan kebijakan PPK dan PPS se Kecamatan Batang Natal untuk membantu siswa sekolah terdampak banjir.

Edi Lubis, Ketua PPK Kecamatan Batang Natal menuturkan didasari rasa turut berduka cita atas musibah banjir yang menimpa saudara kami di empat desa di Kecamatan Batang Natal,” kebijakan PPK dan PPS se Kecamatan Batang Natal kita menyalurkan santunan membantu siswa sekolah terdampak banjir dalam bentuk dana untuk membeli perlengkapan sekolah”, katanya di Batang Natal Sabtu (17/11) sore.

“Adapun sasaran dari bantuan tersebut adalah Desa Jambur Baru 4 kk,, Desa Batumadinding 4 kk,, Muara Parlampungan 2 kk, Simarrobu 19 kk. bantuan alakadarnya tersebut kami berikan semoga dapat mengurangi beban orang tua siswa yang terkena banjir dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini”, lanjut Edi yang juga Sekjend LIRA Batang Natal ini.

Sementara Pemerintah Desa Rantobi melalui Sekdes Sukri Nasution mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan ke desa mereka, ” mudah mudahan dapat kami pergunakan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh PPK Batang Natal”,  sebut Sekdes.(R.Taufik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts