Berita Daerah

Program Bedah Rumah Hampir Selesai, Warga Huraba 1 Siabu Sambut Dengan Gembira

Madinapos.com – Siabu.

Program bedah rumah yang dilaksanakan Dinas Perkim Kabupaten Mandailing Natal terhadap 33 unit di Desa Huraba 1 Kecamatan Siabu hampir selesai dan sudah mencapai 90 persen, warga penerima manfaat program tersebut menyambut gembira dan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami dan keluarga sampaikan terimakasih, saya merasa senang dan bahagia atas program bedah rumah ini, tak pernah terbayangkan sebelumnya bakalan seperti ini berkat bantuan ini rumah saya jadi lebih bagus dan layak huni”, ungkap Sabaruddin Nasution warga Desa Huraba 1 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal kepada Media ini saat disambangi di kediamannya Jum’at (16/11).

Warga lainnya, Imam Mahdi juga menyampaikan hal senada yang menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah atas program ini ,” terimakasih pak,  program ini sangat bermanfaat khususnya bagi kami warga kurang mampu ini”, katanya.

Sementara itu, Domroh Parinduri  Kepala Desa Huraba 1 juga turut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemkab Mandailing Natal atas program bedah rumah tahun 2018 ini,” Desa Huraba 1 mendapatkan 33 unit, dan pada pelaksanaannya Alhamdulillah sudah mencapai 90 peraen, dengan adanya bantuan ini warga yang tadinya tinggal di rumah yang tidak layak huni sekarang sudah layak”,  katanya.

Warga tersebut juga menyampaikan apresiatif kepada Kades Domroh Parinduri karena dianggap cukup bekerja keras dan berperan membantu warga mendapatkan program bedah rumah ini (R. 13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts