Berita Daerah

Kunjungan Gubsu Ke Rantobi, Jadi Penambah Semangat Bagi Warga Terdampak Banjir

Madinapos.com – Batang Natal

Kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama dengan Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution ke Dusun Simarombu Desa Rantobi Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal menjadi ‘Tondi‘ penambah semangat bagi warga sejumlah 25 Kk yang telah kehilangan rumah saat peristiwa banjir (7/11) lalu.

Hal tersebut di katakan Kepala Desa Ratobi Hendra Nasution kepada Madina Pos usai menerima kunjungan tersebut bersama warga desa di Desa Rantobi, Rabu (14/11).

Atas kehadiran Gubernur dan Bupati Madina tentunya kami mewakili warga desa menyampaikan terimakasih karena warga kami juga diperkenankan berdialog langsung dan menyampaikan permohonan,” dalam kunjungan tersebut juga dilakukan dialog dengan Gubsu, jadi warga kami menguraikan seluruh peristiwa tersebut kepada bapak Gubernur hingga menyampaikan permohonan”, ungkap Kades.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada warga memberikan arahan agar warga tetap waspada dan tabah dalam menghadapi musibah ini, hal senada di sampaikan oleh Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dan menyarankan kepada warga yang tinggal di bantaran sungai Batang Natal tetap waspada.

“Beliau menyarankan untuk tetap selalu waspada dan membangun rumah yang aman dari bahaya banjir mengingat tempat tinggal warga  sangat dekat dengan sungai Batang Natal”, pungkas Kades (Taufik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts