Berita Daerah

LSM Malibas Bantu Warga Terdampak Banjir Muara Batang Angkola,  Madina

Madinapos.com – Muara Batang Angkola

Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Masyarakat Peduli Bilah Barat Sejahtera (MALIBAS) bantu warga terdampak banjir di Muara Batang Angkola Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Bantuan diberikan sebanyak 350 kg beras dan 6 dus mie instan yang bersumber dari hasil penjualan kaos.

Sigit Abdillah Ketua LSM Malibas mengatakan bahwa mereka sebuah lembaga yang bergerak dibidang sosial monitoring dari Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu.

” Kita baru kembali dari Palu juga dalam rangka mengantarkan bantuan,  dan disini kita juga mengantarkan bantuan untuk warga Desa Huta Godang Muda,  Madina yang saat ini sedang ditimpa musibah”, katanya Sabtu (10/11).

Batubara, warga Muara Batang Angkola mewakili penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian LSM Malibas ini,” jauh dari labuhan batu membawa bantuan ke desa kita ini,patut di apresiasi LSM seperti ini langka saya jumpai”, katanya.

Setelah menyerahkan bantuan,  LSM Malibas Lembaga yang baru berusia satu tahun ini mengadakan photo bersama dengan warga dan tim di desa tersebut. (R. 13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts