Berita Daerah

Kapolsek Natal, Bhabinkamtibmas dan TNI Bantu Warga di Pengungsian

Madinapos.com – Natal

Kapolsek Natal AKP J. Purba menyalurkan santunan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Posko Sikara-kara I Kecamatan Natal  yang saat ini sedang mengalami musibah banjir yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

” Hari ini alhamdullilah kita bisa santuni keluarga yang kurang mampu yang sedang berada di Posko Sikara-kara I dan Insha Allah akan terus kita laksanakan rutin kepada warga yang kurang mampu lainnya”, tutur Kapolsek Natal melalu Bhabinkamtibmas Brigadir Hariono.

Sementara itu, warga yang berada di Posko induk ini yang langsung dikunjungi Kapolsek Natal, merasa bersyukur. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih karena masih ada yang peduli dengan keluarganya.

“Terimakasih pak semoga berkah”, ucap Rozali bersama keluarga yang di Posko pengungsian Sikara-kara I.

Kegiatan peduli dengan sesama yang dilaksanakan oleh Polsek Natal merupakan salah satu contoh kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan, sehingga warga yang kurang mampu akan merasa terbantu dengan kegiatan tersebut. (Hpm/Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts