Berita Daerah

Usai Rubuh Diterjang Banjir,  Bupati Instruksikan Segera Membuat Getek Penyebrangan

Madinapos. com – Tambangan.

Pasca jembatan Bally di Kecamatan Tambangan rubuh diterjang banjir pada Saptu Malam (3/11), Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasuition yang mengunjungi area tersebut segera mengistruksikan untuk segera dibangun sebuah getek penyeberangan agar aktivitas waga di tujuh desa seberang sungai tidak terhambat.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan Madina Pos yang turut meliput kunjungan tersebut menyampaikan bahwa perbaikan jembatan ini harus segera dilakukan agar aktivitas warga dan anak sekolah tidak terhambat, ” untuk akses jembatan ini saya tidak mau ber lama lama, saya ingin lebih cepat kita bangun agar masyarakat kita bisa beraktivitas seperti semula”, kata Dahlan.

Selain itu, Dahlan juga meminta agar jembatan besi yang sedang dalam tahapan konstruksi atau perakitan tersebut dan terjatuh diterjang banjir segera dapat diangkat kembali dari dalam air dan dipasangkan pada dudukan semula.

Terlihat tiga unit ekskavator bekerja mencoba mengangkat besi jembatan tersebut dan langsung dikomandoi Bupati.

Turut hadir dalam kunjungan dilokasi evakuasi jembatan balley tersebut Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Plt Kadis PUPR Syahruddin Lubis, ST, para OPD, Camat Tambangan Partahian Pohan, Kades Tambangan dan masyarakat sekitar.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts