Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolsek Panyabungan Selatan Mengisi Jum’at Barokah di Roburan Dolok


					Kapolsek Panyabungan Selatan Mengisi Jum’at Barokah di Roburan Dolok Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Selatan.

Polsek Panyabungan Selatan menggelar Jum’at berkah, kegiatan ini berlangsung dengan cara memberikan bantuan paket sembako bagi warga Desa roburan dolok, Kecamatan Panyabungan Selatan yang keadaan ekonominya kurang mampu, pada Jumat ( 02/11/2018).

Rombongan anggota Polsek Panyabungan Selatan, dipimpin Kapolsek Panyabungan Selatan langsung di sambut oleh Kepala Desa Roburan Dolok. Kedatangan Kapolsek Panyabungan Selatan dalam rangka Jumat Berkah bagi warga kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panyabungan Selatan AKP Zulkarnain, SH mewakili Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H, menyampaikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Desa Roburan Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Bantuan sembako ini jika dinilai tidak seberapa, namun kami anggota Kepolisian ikhlas memberikan, dengan maksud dapat digunakan bagi keluarga yang kurang mampu,” katanya,

Pembagian bantuan sembako ini sudah disediakan oleh pihak Polsek Panyabungan Selatan dan Polres Madina, yang dirasa membutuhkan bantuan sembako dan sudah tak bisa lagi beraktifitas mencari lapangan pekerjaaan, lantaran usianya sudah senja dan menderita sakit.

Terpisah, Kepala Desa Roburan Dolok, mengucapkam terimakasih telah memperhatikan serta memberikan bantuan bagi warganya yang kondisi ekomominya kurang mampu dan menderita sakit-sakitan  serta kurang mampu.

“Mudah mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi kami, dan menjadi amal baik bagi siapapun yang terlibat dalam persiapan pemberian bantuan ini,” tutur Kepala Desa roburan dolok. (Hpm/syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Hari – 1 Kerja Pasca Libut Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Pantau PAM Objek Wisata, Kapolres Madina : Untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

15 April 2024 - 12:44

Cegah Pembuangan Sampah, Hasibuan Bangun Taman Mini Wilayah Kelurahan Pasar Sibuhuan

14 April 2024 - 15:01

DPD-KNPI Palas Halal Bi Halal, Ketua : Sambung Silaturrahmi Antar Pengurus Dan Anggota

14 April 2024 - 09:51

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Trending di Berita Daerah