Peristiwa

Naposo Nauli Bulung IKANAS Serahkan Bantuan Untuk Bencana Madina

Madinapos. com – Ulu Pungkut.

Bantuan terhadap korban bencana alam banjir bandang di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut dan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal terus mengalir.  Kali ini Kelompok Pemuda yang bernaung dalam Organisasi Naposo Nauli Bulung (NNB)  Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Dohot Anak Boruna menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Madina.

Ketua NNB Sumut Ridho Nasution menyampaikan pemuda Ikanas terpanggil untuk dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah banjir bandang di Kabupaten Madina yang telah menimbulkan banyak korban jiwa dan hancurnya rumah warga dan prasarana umum.

” Pemberian bantuan ini segaja kita laksanakan pada momen di Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun, di hari sumpah pemuda betapa pentingnya kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, ungkapnya di Madina Minggu (28/10).

Ridho juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut langsung diserahkan ke posko induk logistik yakni di Kecamatan Ulu Pungkut dan Kecamatan Natal. “Pemuda Ikanas ini mengharapkan kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi semua, selain itu saya juga berharap  warga yang kena musibah agar  tabah dan sabar menjalaninya serta dapat kita mendekatkan diri pada sang pencipta”, akhirnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts