Berita Daerah

Kapolres Madina Bantu Biaya Operasi Penderita Penyakit Struma

Madinapos.com – Huta Bargot.

Dalam rangka kegiatan Jum’at Barokah, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK, M.H beserta rombongan mengunjungi Desa Huta Bargot Setia, Kecamatan Huta Bargot Kabupaten Mandailing Natal. Selain bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan alim ulama, Kapolres juga mengunjungi salah seorang penderita penyakit struma (gondok) dan menyerahkan bantuan biaya operasi.

Turut hadir mendampingi Kapolres pada Jum’at (26/10) tersebut, Camat Huta Bargot yang wakili Sekcam Huta Bargot, Kepala Desa Huta Bargot Setia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Huta Bargot Setia.

Pada kesempatan yang sama sejumlah tokoh masyarakat juga mendampingi kunjungan Kapolres Madina untuk memberikan bantuan berupa bahan makanan beras dan mie instant kepada Ibu Aslani serta bantuan biaya operasi.

Sebagaimana Realise Humas Polres Madina, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang serentak dilakukan di seluruh Polres dan Polsek jajaran di Sumatera Utara, sebagai bagian aplikasi pelaksanaan Commander Wish Kapolda Sumut.(HPM/Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts