Politik

Tingkatkan Pengawasan Pileg Dan Pilpres, Panwascam Batang Natal Gelar Sosialisasi

Madinapos. com – Batang Natal.

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Batang Natal mengadakan sosialisasi Pengawasan Pemilu.  Persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan President Tahun 2019 nanti. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kecamatan Batang Natal ini dihadiri Ketua Bawaslu Madina, seluruh Anggota PPL, PPK dan unsur Muspika Kecamatan Batang Natal.

Ketua Panwas Batang Natal Andi Saputra kepada madinapos mengatakan acara ini dilaksanakan demi untuk meningkatkan pengawasan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang akan datang.

“Kiita berharap kepada seluruh PPL yang ada di kecamatan Batang Natal, agar bekerja maksimal melakukan pengawasan melekat demi terwujudnya pelaksanaan penyelenggaraan pemilu yang jujur adil berkualitas dan bermartabat”, katanya di Batang Natal Selasa (23/10).

Sementara Ketua Bawaslu Madina Aliaga menyampaikan agar seluruh unsur Panwascam Kecamatan Batang Natal dapat bekerja maksimal,” Untuk terwujutnya Pemilu yang sukses maka Panwascam harus kerja keras dan maksimal didaerah ini”, katanya.

Ketua PPK Batang Natal Edi B Lubis mengajak agar kedua penyelenggara Tingkat Kecamatan yakni Panwascam dan PPK bergandeng tangan mensukseskan Penyelenggaraan Pileg dan Pilpres nanti, ” perlu bergandeng tangan untuk mensukseskan dan melaksanakan tugas-tugas kepemiluan nantinya”, ungkapnya. (Taupik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts