Berita Daerah

Kunjungi Lokasi Pasar Baru, Bobby Nasution Sempatkan Menikmati Kuliner Toge Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Selesai menghadiri Hari Santri Nasional di Kabupaten Mandailing Natal,  Bobby Nasution bersama dengan Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution menyempatkan meninjau lokasi penampungan sementara bagi pedagang Pasar Baru Panyabungan yang terbakar beberapa bulan lalu. Setelahnya rombongan menikmati Toge Panyabungan salah satu kuliner khas Mandailing yang cukup banyak digemari.

Sebelumnya Bobby Nasution diajak berkeliling, melakukan peninjauan dan berdialog dengan para pedagang. Banyak hal yang disampaikan mereka,  mulai dari keluh kesah pasca kebakaran menutup hutang hingga permintaan agar Bobby Nasution mau menyampaikan agar Pasar Baru Panyabungan segera dibangun kembali.

Lisna Sari menuturkan kepada Bobby Nasution bahwa mereka para pedagang sangat berharap agar dapat membantu mempercepat  pembangunan Pasar Baru Panyabungan ini, ” melalui ananda kami berharap sangat untuk dapat disampaikan kepada pak Presiden Joko Widodo”, pintanya Senin (22/10).

Hal senada disampaikan Nur Aini,  bahwa mereka sudah tidak tahan lagi dengan kondisi penampungan sementara ini, ” selain kehujanan penjualan kamipun sangat turun drastis karena kondisi pasar yang sempit dan semrawut sehingga minat para pembeli untuk mengunjungi lapak sementara ini berkurang”, katanya.

Terlihat Bobby Nasution ini begitu antusias mendengarkan seluruh keluh kisah para pedagang yang pada intinya berharap adanya bantuan percepatan proses pembangunan Pasar Baru Panyabungan disegerakan. Moment itu juga langsung diabadikan para pedagang yang ingin berswafoto bersama dengan menantu Presiden RI ini.  (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts