Berita Daerah

Sekcam Linggabayu Serahkan Bantuan BPBD Madina Ke Warga Terdampak Banjir Bandang

Madinapos.com – Linggabayu.

Sekertaris Kecamatan Linggabayu Saipuddin Lubis SE menyerahkan bantuan dari BPBD Madina kepada warga terdampak banjir di Desa Perbatasan, Tapus, Sikumbu dan Desa Kampung Baru Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal Kamis (18/10).

Bantuan dari BPBD Madina tersebut berupa sembako yakni Beras,  Minyak Goreng,  Mie Instan,  Gula,  Air Mineral,  BubukTeh, “semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir di kawasan ini”, kata Sekcam saat menyerahkan bingkisan mewakili keluarga korban lainnya.

Sekcam juga menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap selalu waspada karena curah hujan di daerah Kabupaten Madina masih tergolong tinggi sementara air belum surut keseluruhan.

” Untuk sementara ini kami tetap menghimbau kepadagar lebih waspada selalu karena curah hujan masih tinggi dan sewaktu-waktu air bisa naik kembali”, papar Sekcam mengakhiri.

Terlihat juga Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Linggabyu Edy Ikhsan, SH turut mendampingi sekaligus menyerahkan bantuan bagi warga korban banjir pada kawasan ini. (Red/alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts