Berita Daerah

IPML Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Korban Banjir di Linggabayu

Madinapos.com – Linggabayu.

Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Linggabayu (IPML)  salurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal,  khususnya untuk warga terdampak banjir di Desa Aek Garingging, Batu Loting,  Kelurahan Tapus dan Simpanggambir.

Ahmadi Ketua umum IPML Padangsidimpuan mengatakan bahwa dana bantuan tersebut berhasil dikumpulkan oleh organisasi mahasiswa ini melalui turun kejalan dan persimpangan beberapa waktu yang lalu, ” ada dibeberapa titik kita meminta sumbangan kepada masyarakat,  misalnya di Simpang Silandit dan Alun-alun Kota Padangsidimpuan”, katanya di Linggabayu Rabu (17/10).

“Dana yang kami kumpulkan tersebut berjumlah Rp.  8.500.000,- dan telah kami salurkan secara keseluruhan kepada keluarga korban terdampak pak banjir dan harapan kami dana itu dapat mengurangi beban dan tentunya bermanfaat”, kata Ahmadi.

Selain itu Ahmadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina Abanganda Ir. Ali Mutiara, MM, Zainal Abidin,  Islahuddin dan Penasehat Abanganda Sakti Lubis serta seluruh rekan mahasiswa yang telah membantu proses pengumpulan dana ini hingga penyalurannya,”selama ini kami telah disuport dalam pelaksanaan kegiatan di organisasi IPML Padangsidimpuan ini”, katanya mengakhiri. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts