Peristiwa

TP PKK Dan PMI Madina Serahkan Bantuan Ke Posko Bencana Banjir Kecamatan Natal

Madinapos.com – Natal.

TP PKK Dam PMI Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan pakaian kepada Posko Bencana Banjir Kecamatan Natal untuk diserahkan ke beberapa desa terdampak banjir. Penyerahan bantuan Saptu (13/10) malam melalui PMI Kecamatan Natal dan disaksikan Camat Kecamatan Natal di Desa Bonda Kase.

Adapun yang diserahkan kepada Posko di Desa tersebut tersebut berupa beras 12 karung, Indomie dan Pop Mie 13 kotak, Pampers Anak, Energen dan snack 8 paket, air mineral, baju dan pakaian empat goni, deterjen, minyak makan, teh kopi dan gula satu dan paket obat-obatan.

Hendra Barani Hutasuhut Ketua PMI Kecamatan Natal menyampaikan terima kasihnya kepada  TP PKK dan PMI Kabupaten Madina atas bantuan ini,” terima kasih kepada Ibu ketua dan rekan-rekan juang PMI Madina bawa semua bantuan ini telah disalurkan dengan baik kepada pihak keluarga korban bencana yang sangat membutuhkan”, ungkapnya sesaat setelah menyerahkan bantuan.

Perlu diketahui hujan deras dan banjir bandang di Kabupaten Mandailing Natal khususnya di wilayah Pantai Barat Kamis hingga Jum’at (11-12/10) malam menerjang beberapa desa menyebabkan Jalan akses dua arah Natal Batang Natal dan Jalur Lintas Pantai Barat putus total, tanah longsor dan beberapa rumah hanyut terbawa arus.

Beberapa desa terkena banjir terparah tahun ini dan menyebabkan pengungsian terutama Desa Setia Karya/Psr 4, Bonda Kase dan Sikara-Kara IV serta beberapa desa terdampak lainnya. (Adnan/Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts