Berita Daerah

Kapolres Madina Silaturahmi ke Desa Darussalam

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres  Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Anjangsana atau kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Darussalam yang di laksanakan di Mesjid Jamik Al-Mubarok Desa Darussalam Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina pada Rabu, (10/ 10/ 2018) siang.

Dalam pelaksanakan anjangsana, Kapolres Mandailing Natal (Madina) yang didampingi oleh Waka Polres Madina Kompol Drs Tuongku Bosar Pane, MM dan Kasubbag Humas POlres Madina Iptu Safariono, disambut hangat masyarakat Desa Darussalam yang diantaranya Ketua BKM Mesjid Jamik Al-Mubarok, Imam Mesjid serta Tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal  (Madina) memberikan bantuan berupa Infaq yang diterima oleh Ketua BKM Mesjid Jamik Al-Mubarok untuk dapat dipergunakan sebagai biaya tambahan renovasi mesjid.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Madina karena telah meringankan langkah serta secara ikhlas memberikan bantuan renovasi mesjid.

Selain bersilaturrahmi dengan warga Darussalam Kapolres dan rombongan juga menyempatkan diri untuk mengikuti sholat zuhur berjamaah sebangai penutup Kegiatan tersebut. (**)

Sumber : Humas Polres Madina
Editor : Syahren

loading...

Komentar Facebook

Related Posts