Berita Daerah

Wartawan Madina Pos Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Madinapos. com – Panyabungan.

Melaksanakan tugas profesi sebagai wartawan hingga kepelosok desa sekaligus dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dan berbagi dengan warga  kurang mampu.” Untuk kali ini kami mendapatkan bantuan dari salah seorang dermawan agar mengantarkan bantuan ke bapak Nukman Lubis salah seorang warga yang kurang mampu dan menderita lumpuh sejak lahir di Desa Tambangan Jae Kecamatan Tambangan “.

Hal tersebut disampaikan Syahren Hasibuan Wartawan Madina Pos , Sabtu (6/10/2018) saat mengantar paket sembako di Desa Tambangan Jae Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal.

“Sebelumnya, Saya dan Jurnalis Radio Prima FM Sdr. Joki Nasution pernah melakukan peliputan ke daerah ini dan bertemu beliau ( Nukman Lubis. red) hingga menuliskan sedikit kondisi kekurangan beliau sebagai penderita lumpuh sejak lahir dan saat ini usianya tujuh puluh delapan tahun. Dengan kondisi tersebut banyak yang membantu beliau hingga Bapak Kapolres Madina beberapa waktu lalu juga menyerahkan sebuah kursi roda”, kata Syahren.

Disampaikan Sayhren, ada seorang dermawan yang tak mau disebutkan namanya dan mengirimkan bantuan untuk disampaikan,” salah seorang pembaca Madina Pos mengirimkan dana bantuan untuk diserahkan berupa paket sembako kepada beberapa warga yang pernah kita terbitkan beritanya, salah satunya kita sampaikan kepada Bapak Nukman Lubis ini”, katanya.

Sementara itu, keluarga Nukman Lubis menyampaikan terimakasih kepada awak media Mandailing Natal yang telah memberikan bantuan, “kami tidak menyangka hari ini kembali mendapat bantuan sembako, padahal kemarin kami sudah diberikan juga bantuan kursi roda,” ungkap ibu Nurasiah mewakili bapak Nukman Lubis

Ditambahkan Syahren,”selain untuk keluarga bapak Nukman sebelumnya kita juga telah menyerahkan bantuan sembako pada keluarga Ummi Rohiyah (13 bersaudara) di Panyabungan Timur”, ungkapnya. (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts