Berita Daerah

Jurnalis Madina Pos Serahkan Bantuan Dermawan Untuk Nenek Suji di Siobon Julu

Madinapos. com – Siobon.

Berawal liputan Madina Pos seputar kehidupan beberapa warga  kurang mampu dan kurang beruntung di Kabupaten Mandailing Natal dengan segala cerita tentang perjuangan mempertahankan hidupnya yang memprihatinkan, Jurnalis Syahren sebagai penulis berita kerap dihubungi beberapa dermawan yang meminta tolong dikirimkan bantuannya langsung kepada mereka yang membutuhkan.

Saat mengatarkan langsung bantuan untuk nenek Suji di Desa Siobon Julu Kecamatan Panyabungan, Syahren menceritakan bahwa setelah berita itu dirilis, beberapa pembaca menghubunginya menyampaikan rasa haru dan ibanya tentang keberadaan nenek tersebut,”ada beberapa amanah dan kepercayaan dari beberapa dermawan yang mendatangi saya waktu lalu dan menyampaikan simpatinya lalu meminta saya menghantarkan bantuannya”, kata Syahren lewat whatsapp nya Jum’at (5/10/2018).

“Mengantarkan langsung  bantuan mereka ke tempat nenek Suji tentunya butuh waktu dan tenaga, dengan segala apa yang ada saya pikir itu adalah kepercayaan dan tanggung jawab besar maka dengan segala keikhlasan hati akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, setidaknya ini akan membuat nenek Suji tersenyum dan tidak merasa tersisihkan oleh kita”, ungkap Syahren.

Kembali Syahren menjelaskan bahwa mereka dermawan yang menghubungi dan menemuinya justru terkadang belum dikenalnya, ” terkadang ada yang menghubunginya dan belum dikenal atau memintanya mendahulukan bantuannya dan jika sudah gajian digantinya,  alhamdulillah saya ikhlas dan tetap bersedia,  karena saya yakin itu niat tulus dari para dermawan tersebut”, ungkap Syahren.

Disampaikannya,  untuk bantuan kepada nenek Suji di Siobon Julu dirinya mendapatkan amanah untuk membelikan kasur dan sembako dari para dermawan tersebut, “bantuan ini untuk nenek Suji,  ada beberapa lagi yang sedang dipersiapkan dirumah untuk diantarkan kebeberapa keluarga yang membutuhkan lainnya sesuai dengan amanah para dermawan tersebut”, kata Syahren.

“Terkhusus kepada para dermawan yang telah mengirimkan bantuannya,  mewakili keluarga mereka yang menerima bantuan,  saya sampaikan titipan terimakasih dan semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua”, pungkasnya. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts