Berita Daerah

Berikut Group Dan Peserta Terbaik Festival Nasyid Madina Ke XVII Tahun 2018

 Madinapos.com – Bukit Malintang.

Sesuai keputusan Dewan Hakim Penyelenggaraan Festival Nasyid Ke XVII Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2018 selama Empat Hari yang di mulai pada hari Selasa sampai Hari Jum’at, Tanggal 25 – 28 September, Akhirnya telah mendapatkan Peserta terbaik dari yang terbaik.

Informasi yang di dapatkan oleh Wartawan Madina Pos dari Panitia setelah semua para peserta tampil, maka para Dewan Juri Memutuskan akan ada Group dan Peserta yang masuk ke tahapan Final untuk menentukan dan mengetahui siapa yang akan menduduki juara 1,2,dan 3.

Masuk ke tahapan final adalah dari putra NPP 10 dari Utusan Kecamatan Bukit Malintang,  NPP 12 Dari Kecamatan Panyabungan, dan NPP 28 dari Kecamatan Panyabungan Barat. Sedangkan dari putri NPP 11 Dari kecamatan Panyabungan, NPP 13 dari kecamatan Lingga Bayu, dan NPP 27 dari Kecamatan Muara Sipongi.

Pada Jum’at Malam Tanggal 28 September 2018 Dewan Hakim Mengumumkan Juara Group dan Peserta terbaik Pestival Nasyid Ke XVII Tingkat Kabupaten Mandailing Natal. Adalah sebagai berikut :

Group Remaja Putra : Juara 1 dari Kecamatan Panyabungan Barat (NPP 28), Juara 2 dari Kecamatan Bukit Malintang (NPP 10), Juara 3 dari Kecamatan Panyabungan (NPP 12), Harapan 1 dari Kecamatan Siabu (NPP 24), Harapan 2 dari Kecamatan Kotanopan (NPP 20), Harapan 3 dari Kecamatan Lingga Bayu (NPP 04).

Sedangkan Group Remaja Putri : Juara 1 dari Kecamatan Panyabungan (NPP 11), Juara 2 dari Kecamatan Muara Sipongi (NPP 27), Juara 3 dari Kecamatan Lingga Bayu (13), Harapan 1 dari Kecamatan Ranto Baek (NPP 03), Harapan 2 dari Kecamatan Batahan (NPP 07), Harapan 3 dari Kecamatan Batang Natal (NPP 21).

Bintang Vokalis Remaja Putra : Juara 1 dari Kecamatan Panyabungan Barat (NPP 80), Juara 2 dari Kecamatan Bukit Malintang (NPP 50), Juara 3 dari Kecamatan Panyabungan (NPP 66). Bintang Vokalis Remaja Putri : Juara 1 kecamatan Ranto Baek (NPP 75), Juara 2 Kecamatan Muara Sipongi (NPP 61), Juara 3 Kecamatan Batang Natal (NPP 69).

Busana Terbaik Putra : Juara 1 Kecamatan Batang Natal (NPP 16), Busana Terbaik Putri : Juara 1 Kecamatan Panyabungan Selatan (NPP 29).bPenabuh Terbaik Putra : Juara 1 Kecamatan Puncak Sorik Marapi (NPP),  Penabuh Terbaik Putri : Juara 1 Kecamatan Kotanopan (NPP 19).

Dewan Hakim Ketua : Rahmat Hidayat,  S. HI, Anggota : Amas Muda Lubis, Asril Nasution, Panitera : Syukur Saleh, S. PdI,  Sekretaris : Bahruddin Juliadi, S. Sos (R. Anwar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts