Berita Daerah

Bupati Madina Hadiri Pawai Ta’aruf Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Ke XVII Tahun 2018 

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution hadiri Pawai Ta’aruf Festival Nasyid ke XVII Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal dengan thema Nasyider Madina Generasi Muda yang Beradat Taat Beribadat bertempat di Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal.

Hasil pantauan, Pawai dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib, Selasa (25/09) mengambil posisi Start dari Desa Malintang Jae Kantor Camat Bukit Malintang dan finish di Desa Pasar Baru Malintang. Peserta pawai dari TK SD, SMP, SMA, Tim PKK, Majelis Ta’lim, dan Para Kontingen Nasyid yang berjumlah 550 Orang se Kabupaten Madina.

Bupati Madina Drs.  H.  Dahlan Hasan Nasution tampak tersenyum seraya Melambaikan tangan kepada para peserta pawai yang melintas di depan podium

Bendahara Kesra Baharruddin mengatakan Festival Nasyid ini akan di selenggarakan selama 5 hari mulai Tanggal 25 – 29 September 2018,” dan pembukaan acara akan diselenggarakan nanti malam Rabu sekira Pukul 20.00 Wib sedangkan untuk penutupan pada malam Sabtu”, ungkapnya.

Turut hadir pada acara pawai tersebut Muspida dan Muspika Kabupaten Madina, Kakan Kemenag Dr. H. Durbrutu, MA, Kapolsek Siabu diwakili Kanit Res Arizona, Danramil 012 Siabu MM Napitulu, Camat, Satpol PP Madina, Kepala Desa, Alim Ulama, Hatobangon, dan Para Tamu Undangan.(Anwar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts