Desa Kita

NNB Simpanggambir Gelar Pawai Obor dan Pegajian Sambut 1 Muharram 1440 H

Madinapos. com – Simpanggambir.

Menyambut 1 Muharram 1440 H,  Naposo Nauli Bulung (NNB) Lorong III Kelurahan Simpanggambir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal, menggelar Pawai Obor dan Pengajian yang diikuti Perwiritan ibu-ibu, kaum bapak,  Naposo dan Nauli Bulung serta MIN Simpanggambir.

Hamdi Afiah Nasution,  SE Ketua NNB Lorong III mengatakan bahwa kegiatan terlaksana berkat bantuan dan dorongan banyak pihak dan umumnya masyarakat Simpanggambir,” saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Simpanggambir yang telah membantu kegiatan kami ini baik itu materil dan moril”, katanya di Simpanggambir, Selasa (11/9) malam.

“Tak lupa kami juga menyampaikan trimakasih juga kepada rekan lainnya yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan acara kita bersama ini dan alhamdulillah acara kita ini sukses dan berjalan sesuai yang di harapkan”, pungkasnya.

Acara Pawai Obor dan Pengajian menyambut 1 Muharram 1440 H di Kelurahan Simpanggambir mengambil thema Melalui peringatan 1 Muharram 1440 H kita tumbuhkan Ukhwah Islamiyah untuk membentuk muslim berakhlaqul karimah dan berjiwa sosial sesuai dengan kaidah-kaidah islam.

Acara pawai obor dilaksanakan setelah solat isya, sekitar jam 20:15 wib dengan titik mulainya dari lapangan bola dan mengelilingi Kelurahan Simpanggambir. Setelah selesai seluruh peserta pawai obor langsung menuju tempat pengajian memperingati 1 Muharram 1440 H. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts