Desa Kita

Muspika Kecamatan Tambangan Hadiri Peletakan Batu Pertama Kegiatan Dana Desa Pastap

Madinapos.com – Tambangan.

“Dana Desa adalah kegiatan dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, maka mari kita cintai dengan menjaga, memelihara dan berkontribusi”, demikian disampaikan Camat Tambangan Drs. Partahian Pohan dalam sambutannya pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olah Raga pada kegiatan Pembangunan Lapangan Futsal dan sekaligus pembukaan Pelatihan Tata Rias dan Jahit Menjahit dengan sumber Dana Desa Tahun 2018 di Desa Pastap Kecamatan Tambangan Rabu (12/09).

Hadir dalam acara Ketua TP PKK Kecamatan Tambangan Ny. Sri Hartati Partahian Pohan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tambangan, Pendamping Desa, PLD, BPD, Harajaon serta puluhan masyarakat dan NNB.

Dalam sambutannya Camat Tambangan sangat mengapresiasi pelaksanaan peletakan batu pertama yang dilaksanakan oleh Pj. Kepala Desa Pastap dan seluruh unsur desa. “ ini adalah kematangan warga Pastap bahwa dengan jumlah dana pembangunan yang signifikan kemudian mengerucut kepada sebuah kesepakatan “

Camat juga mengharap bahwa segala perselisihan, perbedaan pendapat dan apapun yang menyangkut dana desa dapat dilaksanakan sesuai prosedural dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan.
“ Saya harap bahwa dengan adanya lapangan futsal ini nantinya akan menjadi sarana yang dapat melaksanakan kegiatan olah raga khususnya dan kegiatan umum lainnya di kecamatan tambangan

Di akhir acara, Camat Tambangan di dampingi oleh Muspika melakukan Peletakan Batu Pertama secara simbolis.(Erwin)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts