Berita Daerah

Sambut 1 Muharram 1440 H/2018 M, Pemuda dan FUIB Madina Akan Gelar Pawai 10.000 Obor

Madinapos.com – Panyabungan.

Sambut 1 Muharram 1440 H/2018 M Tahun Baru dalam kalender Islam, Pemuda dan FUIB Madina Akan Gelar Pawai 10.000 Obor sekaligus kampanye penolakan penyakit masyarakat, judi, narkoba dan Gelar Tabligh Akbar yang diisi Mubaligh dari ibu kota Jakarta yang rencananya akan di pusatkan di Mesjid Raya Panyabungan pada Selasa (11/9) yang akan datang.

Ketua KNPI Madina Tan Gozali melalui sekretaris panitia Martaon Batubara (Wakil Ketua DPD KNPI Madina) menghimbau seluruh elemen masyarakat madina agar turut bersama memeriahkan acara ini pada Selasa (11/9) nanti.

“Kita berharap kedepan menyambut tahun baru Islam menjadi budaya tahunan dan sangat mengharapkan peran Pemerintah Daerah agar ditahun selanjutnya menjadi sebuah program, mengingat daerah kita juga kota santri dan negeri beradat taat beribadat”, paparnya kepada media ini usai menghadiri Musyawarah di Polres Madina, Jum’at (7/9).

Untuk Rangkaian kegiatan tersebut telah digelar musyawarah yang di hadiri FUIB Madina ( Forum Ulama Indonesia Bersatu ) KNPI Madina, Organisasi Kepemudaan Islam (OKI), Organisasi Mahasiswa / Ormawa, Organisasi Kepemudaan (OKP), Karang Taruna. dan Kapolres Madina didampingi Intelkam serta Ahbabun Nabi Khirriji Al-Haromain dan elemen masyarakat yang ikut serta dalam acara yang akan di gelar nanti.(R-13).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts