Berita Daerah

Penutupan Jambore Lingkungan Hidup se-Kota Padangsidimpuan

Madinapos.com – -Padangsidimpuan.

Acara Jambore Lingkungan Hidup se-Kota Padangsidimpuan berakhir pada hari ini,Kamis (06/09/2018) acara yang berlangsung selama dua hari ini 5-6 September 2018 diikuti mulai tingakat SD hingga SMU.Dimana pada acara tersebut ditutup langsung oleh Kadis Lingkungan Hidup Hj.Syahraini SH.MM dan pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

“Nanti utusan-utusan Jambore Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan ini,akan ikut serta mewakili dari Kota Padangsidimpuan, mengikuti Jambore Provinsi Sumatera Utara di Bukit Kubu Berastagi pada tanggal 19-21 September 2018 ini”, terang Kadis Lingkungan Hidup Hj.Syahraini saat memberikan kata arahan.

Menurutnya, acara seperti yang dibuat oleh Dinas Lingkungan hidup ini untuk menggali potensi diri untuk lebih mencintai lingkungan hidup, “Mudah-mudahan acara seperti ini akan kita buat selanjutnya”,ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Hj.Syahraini mengimbau kepada para guru pendamping dan tamu undangan agar cinta terhadap lingkungan serta menjaga kebersihan disekolah maupun lingkungan masing-masing.

Untuk peringkat pertama lomba pidato jatuh kepada MAN 2 Kota Padangsidimpuan Aldi Robiansyah Ritonga,untuk perlombaan puisi jatuh kepada SMP 11 Kota Padangsidimpuan Miranda Harahap,untuk perlombaan melukis jatuh kepada SD N.20011Kota Padangsidimpuan, untuk perlombaan pengetahuan lingkungan hidup tingkat SMP jatuh kepada SMP N 5 Kota Padangsidimpuan dan perlombaan pengetahuan lingkungan hidup tingkat SD Kota Padangsidimpuan jatuh kepada MIN Sihadabuan.(R-Idham).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts