Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Beragam Komentar Netizen, Postingan Karnaval Tampilkan Beragam Gaya


					Beragam Komentar Netizen, Postingan Karnaval Tampilkan Beragam Gaya Perbesar

Madinapos. com – Siabu.

Postingan akun fb tentang acara karnaval Naposo Nauli Bulung (NNB) yang tampilkan beragam gaya di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandaling Natal menuai banyak komentar dari netizen. Komentar positip mengalir jika tampilan sesuai dan layak, namun ada tampilan dari satu kelompok peserta yang menampilkan pakaian yang dianggap kurang sesuai walau berkesan lucu-lucuan dan menuai beragam komentar.

Jurnalis Media ini  juga memposting foto-foto kegiatan karnaval dalam rangka kemeriahan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Siabu melalui akun fb ada nan saleh yang dianggap baik dan layak untuk ditampilkan pada karnaval Kamis dan Jum’at (16-17/8) di Kecamatan Siabu.

Namun disaat postingan tampilkan satu kelompok dari transgender atau LGBT dengan beragam gayanya, postingan tersebut menuai banyak kritikan dan masukan dari netizen dan hingga Kamis, (23/8) menuai lebih dari 1.000 komentar.

Diantaranya, Paisal Nasution, “…….tuk tahun depan maunya ada thema karnaval yang di sosialisasikan biar ada kesan panitia peduli perjuangan para pahlawan kemerdekaan,,,”.Asriah Matondang, “tidak adakah thema yang lebih mendidik yang bisa ditonton generasi penerus bangsa ini yang bisa menjadi contoh dan teladan yang baik.. “,

Muhamad Idris,”….Panitia mestinya klarifikasi supaya tidak jadi polemik dan terus jadi perdebatan di sosmed, ini menyangkut nama baik Mandailing Natal  negeri beradab taat beribadah jangan tercorengi akibat nafsu lucu lucuan …”.

Rahman Simanjuntak, seorang tokoh masyarakat Kecamatan Siabu mengatakan seluruh kritikan atau masukan yang disampaikan melalui media sosial atau fb harus diambil sisi positifnya, ” kritikan bukan bermaksud menjelekkan sekelompok atau seseorang tanpa dasar,  hanya saja jika itu layak dan patut untuk kita sampaikan sebagai sebuah kebenaran untuk perbaikan dimasa yang akan datang maka sampaikanlah dengan baik”, tuturnya (R. 13)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Perkuat Silaturahmi, APDESI Madina Adakan Acara Halal Bi Halal 2024

25 April 2024 - 17:52

Buka HLM TPID dan TP2DD, Bupati Tapsel Berharap Jaga Kesetabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

25 April 2024 - 16:21

Bupati Dolly Pasaribu Lantik Pengurus LPTQ Kabupaten Tapsel Periode 2023-2025

25 April 2024 - 11:33

42 KPM Desa Muara Pertemuan Terima BLT – DD Tahap I T.A 2024

25 April 2024 - 11:28

Bupati Tapsel : Manfaatkan Momentum Halal Bihalal Untuk Saling Bermaafan

25 April 2024 - 11:03

Polres Palas Raih Presisi Award 2024, Lemkapi : Merasakan Kehadiran Polri di Program Jum’at Curhat

24 April 2024 - 20:26

Trending di Berita Daerah