Berita Daerah

Kelurahan Siabu Rebut Piala Partisipasi Terbaik Tingkat Kecamatan

Madinapos. com – Siabu.

Tingkat partisipasi masyarakat di Kelurahan Siabu dalam menyemarakkan semangat kemerdekaan pada HUT RI Ke 73 pada akhirnya mengantarkan kelurahan tersebut memperoleh predikat pertama tingkat partisipasi terbaik dalam pemasangan umbul-umbul  dan bendera memeriahkan HUT RI Tingkat Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

Acara pengumuman dan pemberian hadiah yang digelar Sabtu (18/8) di Halaman Bolak Kecamatan Siabu dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat,  alim ulama,  hatobangon dan naposo nauli bulung serta masyarakat Kecamatan Siabu berlangsung sukses dan meriah.

Elfi Adila,  Lurah Kelurahan Siabu menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga kelurahan atas peran serta dan keikutsertaan dalam menyemarakkan HUT RI ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Siabu dengan pemasangan umbul-umbul dan bendera sehingga mendapatkan penghargaan ini.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan ini, khususnya atas kerjasama Naposo dan Nauli Bulung dan umumnya seluruh warga kelurahan Siabu, ini semua adalah berkat peran bersama dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini”, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Lurah juga berpesan kepada generasi muda khususnya di Kelurahan Siabu untuk menghindari narkoba, “narkoba merupakan ancaman bersama dan merusak cita-cita kemerdekaan maka hindarilah”, pungkasnya .

Selain semarak pemasangan umbul-umbul  dan bendera selama HUT RI Ke 73, Naposo dan Nauli Bulung Kelurahan Siabu juga menggelar berbagai perlombaan seperti balap karung,  lomba makan kerupuk dan sebagainya. (R.13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts