Berita Daerah

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-73 TK. Kab. Tapsel Berlangsung Sukses

Madinapos.com – Tapsel.

Upacara penurunan bendera merah putih (Aubade) dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-73 Jum,at, 17 Agustus 2018, di halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan Kompleks Perkantoran Pemerintahan Bupati Tapanuli Selatan,  Sipirok berjalan sukses dan lancar.

Dandim 0212/TS Letkol Arm. Azhari bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penurunan bendera tersebut.
Tim Paskibra yang beranggotakan 73 orang itu sukses menyelesaikan tugasnya baik pada upacara penaikan bendera merah putih maupun pada upacara penurunan bendera merah putih yang dimulai pukul 17.00 WIB itu.

Ribuan peserta upacara mulai dari barisan TNI, Polri, Korpri, ASN, Korpri, Ormas, Kepemudaaan, Keagamaan, Mahasiswa, Pelajar SD, SMP dan SMA tampak hadir penuh semangat kemerdekaan.

Upacara itu dihadiri Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu SH yang pada upacara penaikan bendera pagi hari Jum’at 17 Agustus 2018 bertindak sebagai Irup.

Tampak juga hadir Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar dan Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Tapael Syaufia Lina Syahrul, Ketua Bhayangkari Tapsel, sejumlah anggota Dewan setempat, Sekda Tapsel Parulian Nasution, pejabat eselon dan sejumlah masyarakat yang menyaksikan upacara tahunan itu.(Mahrizal)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts