Berita Daerah

DPRD Soroti Penanganan Sampah Oleh Dinas LH Pemko Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

DPRD menyoroti ketidakseriusan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemko Padangsidimpuan dalam membenahi penanganan persoalan sampah dibeberapa titik yang ada di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPRD Padangsidimpuan, Hj Taty Ariani Tambunan mengatakan DPRD sudah meninjau masalah penanganan sampah di ujung Pasar Ucok Kodok yang jauh dari penanganan yang layak,” karena terlihat dari hasil kunjungan kita, penanganan sampah terlihat seperti tidak perdulinya Dinas Lingkungan Hidup untuk berupaya membersihkannya”, ucapnya kepada wartawan di Padangsidimpuan, Sabtu (11/8).

“Selain sampah berserakan akibat penumpukan berlebihan sampai terjatuh dari bak penampungan sampah kemudian diperparah lagi mengalirnya cairan limbah sampah tersebut sampai kejalan dan air dari sampah tersebut juga menimbulkan bau tidak sedap , jelas ini menjadi tanggung jawab sepenuh nya Dinas Lingkungan Hidup”, ungkap Ketua.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup Pemerintah Padangsidimpuan, Hj Syahraini Lubis mengatakan secepat mungkin akan di tindak lanjuti,”segera akan kami tindak lanjuti hasil kunjungan kerja ini bersama DPRD kota Padangsidimpuan, kedepan nya kami akan lebih bekerja keras lagi agar nantinya Kota Padangsidimpuan kita ini bersih dan asri, sesuai dengan yang kita harapkan bersama”, terang nya. (ucok siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts