Peristiwa

Terima Bantuan Naposo Bulung Ampung Siala, Ketua BPD Tornaincat Sampaikan Terimakasih

Madinapos.com – Batang Natal.

Ketua BPD Tornaincat Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara mewakili keluarga Koddar Lubis korban musibah kebakaran Saptu (28/7) lalu menerima kedatangan Naposo Bulung Desa Ampung Siala untuk menyerahkan bantuan kepedulian atas musibah tersebut.

Edi Lubis Ketua BPD Tornaincat mengatakan bahwa sekira Saptu (28/7) yang lalu telah terjadi musibah kebakaran di Desa mereka yang menimpa keluarga Koddar Lubis, ” akibat dari musibah tersebut seluruh rumah hangus terbakar hingga rata dengan tanah,  dengan itu banyak pihak yang berusaha untuk membantu meringankan beban keluarga terkena musibah,”, ungkap Ketua BPD yang juga Sekjend LIRA Batang Natal ini.

“Mewakili keluarga tentunya kami ucapkan banyak terimakasih terutama kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan dan kepedulian kepada keluarga terkena musibah” ungkap Edi Lubis.

Atas kejadian musibah yang menghanguskan rumah warga tersebut,  Edi menguraikan beberapa pihak yang membantu diantaranya Kapolsek Batang Natal,  SMKN Batang Natal,  Naposo Nauli Bulung Desa Jambur Baru,  Desa Batumadinding dan Desa Ampung Siala, ” untuk bantuan dari dinas sosial masih dalam proses”, ungkapnya (Taupik Nasution).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts