Pendidikan

Pemilihan Mahasiswa Raya, ‘BRILIAN’ Maju Menjadi Calon BEM PT UMTS

Madinapos.com – Madina.

Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) menggelar Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) untuk Periode 2018 -2019 hari ini Rabu, (25/7/2018) di Kampus UMTS Padangsidimpuan. Tampil sebagai Pasangan Calon No. 2 ‘BRILIAN’ Mahasiswa Asal Madina dan Tapsel ini mengedepankan visi persaudaraan dalam gerakan kemahasiswaan.

Hendri Meliawan (Calon Ketua BEMPT UMTS) putra kelahiran Desa Tapus Mandailing Natal wilayah Pantai Barat 14 Mei 1997 ini memiliki banyak prestasi kemahasiswaan di kampusnya, diantaranya Ketum PK IMM fakultas pertanian UMTS 2016-2017, Ketua bidang Hikmah PC IMM Tapsel 2017-2018, Perkaderan : Darul Arqam Madya, Yogyakarta 2016, Sekretaris Umum HMPBM 2017-2018.

Berpasangan dengan Oki Kurniawan Harahap  (Calon Wakil Ketua BEMPT UMTS) putra Hutalambung Angkola Barat dan Ketua Gemapro ( Gerakan Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi )

Pasangan Calon Hendri Meliawan dan Oki Kurniawan (BRILIAN) mengusung Visi Menjadi lembaga poros yang efektif dalam menunjang peningkatan kualitas Sumber Daya Mahasiswa (SDM) serta aktif sebagai wadah aspirasi bagi mahasiswa UMTS dan juga masyarakat.

Disertai Misi, Membangun kondisi Internal yang Sinergis-Produktif antar lembaga kemahasiswaan kampus dengan mengedepankan persaudaraan, sehingga mampu bekerja sama dalam menunjang kemajuan UMTS, Mendukung terciptanya suasana kampus yang lekat akan budaya kemahasiswaan, Menguatkan fungsi sebagai wadah aspirasi bagi mahasiswa dan masyarakat secara solutif, Mendorong penumbuh kembangan minat, bakat, keilmuan, kreativitas serta karakter Mahasiswa UMTS, Menjadi mitra strategis pemerintahan demi terwujudnya program pro rakyat dan Menguatkan fungsi sebagai kontrol sosial. (Adnan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts