Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Gubsu: Tapsel Kabupaten Yang Tangguh


					Gubsu: Tapsel Kabupaten Yang Tangguh Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bupati H. Syahrul M Pasaribu merupakan Kabupaten yang tangguh walaupun telah melahirkan empat Kabupaten/Kota di wilayah Tabagsel.

Hal tersebut disampaikan Pj. Gubernur Sumatera Utara Drs. Eko Subowo MBA saat melakukan kunjungan ke kompleks perkantoran Pemerintahan Bupati Tapanuli Selatan Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok,  Selasa (24/7).

Dalam arahannya di aula Sarasi dua lantai tiga kantor Bupati, Gubsu mengaku sangat bahagia bisa berkeliling kompleks Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan setelah tadi malam juga berkesempatan membuka MTQ Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan di Lapangan Bola Kaki Desa Aek Badak Jae Kecamatan Sayurmatinggi,”tuturnya.

Menyinggung tentang perkantoran Bupati Tapanuli Selatan yang dibangun dengan APBD sendiri, Gubsu yang saat ini juga menjabat sebagai Dirjen Administrasi Kewilayahan Kemendagri sangat terkesan,  sebab dia telah banyak berkeliling Kabupaten/Kota di Indonesia,  biasanya Kabupaten induk agak susah untuk berkembang setelah melahirkan kabupaten/kota yang baru, tetapi hal tersebut terbantahkan dengan kepiawaian Syahrul M Pasaribu dalam memimpin Tapsel yang sudah berjalan dua periode, “Ujar Gubsu.

Kemudian Gubsu berpesan Kepada seluruh ASN Tapsel yang hadir
agar ASN dalam bekerja bisa menciptakan inovasi baru dalam menyelesaikan pekerjaannya dan terus mengembangkan jejaring (network) serta bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaaan,”pesannya.

Selain itu juga para ASN harus selalu meningkatkan disiplin kerja, karena disiplin dalam berbagai hal adalah modal awal dalam mencapai kesuksesan.

Terakhir Gubsu berpesan agar mencermati betul area rawan korupsi seperti planning dan budgeting,  pengadaan barang dan jasa,  mutasi pegawai,  dan pelayanan perizinan yang saat ini tempat-tempat tersebut merupakan potensial areal rawan korupsi,”pungkasnya.

Dalam kunjungannya Gubsu didampingi Arsyad Lubis,  Ilyas S Sitorus, sedangkan dari Pemkab Tapsel tampak hadir Wakil Bupati Ir. Aswin Efendi Siregar MM,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM,  Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kabag. (Mahrizal)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Memperingati HUT RI Ke – 77 Tahun 2022, Pemkab Madina Gelar Tausiah, Zikir dan Doa Bersama

12 Agustus 2022 - 12:37

Bupati Madina Resmikan Beroperasinya Lopo Madheling Coffee di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan

12 Agustus 2022 - 12:20

Wabup Madina Pimpin Apel Kesiapan Karhutlah di Polres Madina

12 Agustus 2022 - 10:18

Hadiri Pelantikan DPD KNPI Tapsel, Sekda : Segera Berbenah Guna Kemajuan Daerah

12 Agustus 2022 - 10:10

Lomba Desa Bersih dan Kompetisi Catur Meriahkan HUT RI Ke 77 Kecamatan Tambangan

11 Agustus 2022 - 20:20

UPT. Samsat Natal Gelar Sosialisasi Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Program PMKP 2022

11 Agustus 2022 - 15:29

Trending di Berita Daerah