Berita Daerah

H. Suandi Hasibuan : Reses Dan Melepas Rindu Duduk Bersama Warga Desa

Madinapos.com – Hutapuli.

H. Suandi Hasibuan, Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara dari Partai Gerindra menggelar Reses Ke II Tahun 2018. Selain ini merupakan tugas yang diagendakan dewan, pemilihan tempat reses sangat penting. “Setidaknya dapat melepas rasa rindu untuk duduk bersama warga desa, menyapa permasalahan yang ada dan membuat usulan bersama agenda pembangunan di desa yang dikunjungi”.

Hal tersebut disampaikannya pada saat bertemu dengan warga desa Hutapuli Kecamatan Siabu, Senin (16/7). Hadir dalam acara yang penuh dengan kekeluargaan tersebut Kepala Desa Hutapuli, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat setempat.

H.Suandi Hasibuan juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas antusias warga dan tokoh masyarakat yang telah  meluangkan waktu tenaga dan pikiran dalam kelancaran pelaksanaan reses ke ll 2018 ini,” Desa Hutapuli tidak akan pernah lepas dari memory dan ingatan saya, harapan masih seperti dulu hubungan yang telah di bina terjaga tanpa ternodai”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, beberapa tokoh masyarakat mengusulkan perlunya Rehab MDA, mobiler dan pembangunan jalan ke Saba Rodang untuk diperjuangkan dan direalisasikan. Pada kesempatan tersebut H. Suandi Hasibuan juga menyatakan agar masyarakat yang mengusulkan kegiatan tersebut turut mendo’akan agar terealisasi.(R.13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts