Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Reses DPRD Madina, Hj.Riadoh : Saya Sarankan Aspirasi Masyarakat Bersifat Membangun


					Reses DPRD Madina, Hj.Riadoh : Saya Sarankan Aspirasi Masyarakat Bersifat Membangun Perbesar

Madinapos.com – Simangambat.

Reses ke II Tahun 2018 Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara digelar diberbagai tempat, diantaranya Hj. Riadoh Rangkuti salah seorang Politisi Partai PKB ini menggelar bersama masyarakat malam hari, “saya sarankan aspirasi masyarakat nantinya yang disampaikan bersifat membangun”.

Hal tersebut disampaikannya saat mengawali pembukaan acara reses ke II tahun 2018 Anggota DPRD Madina tersebut, berlangsung dihadapan puluhan warga, tokoh masyarakat dan kaum ibu yang sengaja diundang dan dilaksanakan di Samping Galon Simangambat, Kecamatan Siabu Kabupaten Madina Saptu (14/7) malam.

Hj. Riadoh juga menyampaikan bahwa menanggapi berbagai usulan yang selama ini telah disampaikan pada reses sebelumnya ada yang belum berhasil ditampung,” itu menjadi catatan bagi kami, dan inshaAllah akan terus diperjuangkan”, ungkapnya.

Beberapa tokoh masyarakat mengusulkan kembali tentang perbaikan jalan di Desa Sinonoan hingga Desa Tangga Bosi sepanjang 3 Km, Pengerukan Sungai Aek Godang dari Hutapuli yang masih terbengkalai, hewan ternak yang berkeliaran dan kekhawatiran penggunaan narkoba bagi generasi muda saat ini.

Diantaranya, Masdauna Harahap menyampaikan permintaan pembangunan jalan Rodang di Simangambat,” sudah sering kami meminta atau usulkan permintaan tapi tak pernah tercapai, permintaan kami agar jalan rodang Simangambat dapat segera diperbaiki, namun hingga saat ini belum pernah terpenuhi”, ungkapnya yang disambut dengan tepuk tangan warga.

Diakhir pertemuan, Hj. Riadoh kembali menyampaikan bahwa mengenai semua usulan akan diperjuangan,”khususnya untuk jalan yang disampaikan tadi dari kaum ibu, mudah mudahan usulan tersebut dapat ditampung anggarannya dan akan segera dilaksanakan”, ungkapnya.(R-13)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bonus Jajanan Usai Vaksin di SD Percontohan Ada Yang Kadaluarsa

19 Januari 2022 - 23:01

Didukung Orang Tua, 142 Siswa MIN 2 Madina Sudah Vaksin

19 Januari 2022 - 20:14

Tarik Minat Siswa Untuk Vaksin, Sekolah SD 081 Panyabungan Siapkan Jajanan

19 Januari 2022 - 20:12

Walikota Padangsidempuan Terima Kunjungan Kakandatel Beserta Rombongan

19 Januari 2022 - 18:45

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di SDN 200201/4 Ujungpadang

19 Januari 2022 - 15:59

Walikota Irsan Efendi NasutionTerima Audensi ISSI Kota Padang Sidempuan

19 Januari 2022 - 15:48

Trending di Berita Daerah