Berita Daerah

H. Bahri Efendi : Mari Bersama Ciptakan Generasi Cinta Al Qur’an Dan Mesjid

Madinapos.com – Sinonoan.

H. Bahri Efendi, Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Partai PKPI melaksanakan Reses Ke II Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu Kabupaten Madina Sumatera Utara, Saptu (14/7) malam.

Dalam sambutannya, Bahri mengajak masyarakat di Desa Sinonoan untuk bersama menyatukan langkah memakmurkan mesjid yang baru saja dimulai pembangunannya di desa tersebut,” diharapkan tercipta generasi cinta alqur’an dan generasi yang cinta mesjid dimasa yang akan datang”, ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sinonoan Hendri Hayadi Nasution, Kades Aek Mual, Plt. Kades Lumban Dolok, Camat Siabu diwakili Kasipem, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan warga lainnya. Acara  tersebut berlangsung sukses, meriah dan diiringi acara keyboard dari Sinonoan Elektronik.

Kepala Desa Sinonoan, Hendry Hayadi Nasution juga dalam pidato singkatnya mengajak masyarakat merajut kebersamaan dengan tujuan membangun Desa Sinonoan di masa mendatang.

Pada acara reses tersebut, beberapa warga menyampaikan aspirasi tentang perlunya lampu penerangan jalan di berbagai lokasi jalan utama desa, perlunya jalan hotmik sekeliling desa Sinonoan dan jalan menuju desa Tangga Bosi. (R.13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts