Berita Daerah

Reses DPRD Madina, Sahbana Hasibuan : Serap Semua Aspirasi Dan Sampaikan Ke Pemerintah

Madinapos.com – Panyabungan Utara.

Sahbana Hasibuan Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara dari Dapil V ( Kecamatan Panyabungan Utara, Hutabargot, Naga Juang, Bukit Malintang dan Siabu), melaksanakan Reses ll Tahun 2018, “reses ini bertujuan menjalin silaturahmi, menyerap semua aspirasi masyarakat khususnya pada daerah pemilihan dan perjuangkan pelaksanaannya bersama pemerintah daerah”.

Hal tersebut disampaikan Sahbana Hasibuan, Politisi PAN ini saat melaksanakan reses ke II untuk tahun 2018 di Desa Tanjung Mompang Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Madina, Sumatera Utara pada Jum’at (13/7/2018).

Hadir dalam reses tersebut sejumlah alim ulama agama, tokoh adat, pemuda dan mahasisa serta kaum ibu setempat. Terlihat hadir juga Toguan Lubis, SH. MM  (Bacaleg Prov. dari PAN), unsur pemerintah kecamatan dan masyarakat sekitar.

Sahbana juga mengatakan bahwa selain tujuan utama dari reses tersebut, silaturahmi sangat diperlukan untuk memperkuat hubungan timbal balik anggota dewan dan masyarakat,”maka akan tercipta kerukunan di masyarakat setempat itu sendiri dan sekitarnya”, ungkapnya.

Sementara itu yang mewakili Mahasiswa pada pertemuan tersebut menyampaikan gambaran situasi desa saat ini,” Selamat datang di desa kami pak, benginilah keadaan desa kami, semoga kedatangan bapak kesini  bisa memberikan perubahan buat kami dan kita semua”, ungkapnya.

Sutan Lubis, tokoh agama setempat mengatakan bahwa mereka juga sangat berharap aspirasi mereka nantinya dapat diperjuangkan oleh Anggota DPRD Madina yang saat ini melakukan reses ke desanya,” kami sangat mengharapkan perhatian pemerintah di bidang pembangunan infrastruktur desanya dan program lainnya, kami juga sependapat untuk saling menjaga kerukunan di masyarakat desa ini”, paparnya.

Pada kesempatan itu, Sahbana Hasibuan dan Toguan Lubis memberikan bantuan tabungan pada mahasiswa yang kurang mampu, bantuan untuk pemuda, bantuan beras untuk jompo dan anak yatim. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts