Berita Daerah

Upacara Hari Bhayangkara Ke 72 di Madina, Ditandai Pemusnahan Narkoba Jenis Daun Ganja

Madinapos.com – Panyabungan.

Hari Bhayangkara ke 72 yang diselenggarakan serentak diseluluruh tanah air, juga dilaksanakan di Polres Mandailing Natal, Sumatera Utara. Mengusung thema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” dengan Inspektur Upacara Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasutin dan bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu Irwan, SH. Juga ditandai dengan pemusnahan Narkoba jenis Ganja hasil sitaan Kepolisian.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Madina, Rabu (11/7)  tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Polres Madina, TNI, Pengadilan Negeri Panyabungan, Pengadilan Agama, Ketua Kpu, Pimpinan OPD dan staf Ahli, undangan serta Organisasi Kepemudaan di Madina.

Amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang dibacakan Bupati Madina, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh Anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Presiden juga mengharapkan agar peringatan hari Bhayangkara tahun ini bukan sekedar menjadi perayaan,  tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri,  khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Presiden berharap melalui tangan Polri, “negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman,  mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial,  menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela. Jadilah penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik”, Kata Bupati.

Seusai Upacara, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti daun ganja dari hasil sitaan Polres Madina tahun 2017 s/d 2018 dengan  cara dibakar secara bersama oleh Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIk. MH, Kepala BNN Madina S Bangko dan Dandim 0212.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts