Berita Daerah

Usai Shalat Ied, Bupati Madina Gelar Open House di Rumah Dinas

Madinapos.com – Panyabungan.

Usai melaksanakan Shalat Ied di Mesjid Agung Nur Alan Nur, Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menggelar acara Open House di Rumah Dinas dengan mengundang Jamaah Mesjid dan Masyarakat umum. Open House membangun silaturahmi antara Ulama dan Umaro’ serta masyarakat di awal 1 Sawal Idul Fitri 1439 H, Jum’at (15/6/2018).

Terlihat hadir Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan ibu sebagai tuan rumah, Wakil Bupati H.M Jakfar Sukhairi, alim ulama, tokoh masyarakat, Ketua DPRD Madina, OPD, Pemuda serta masyarakat umum. Setiap tamu yang datang disambut dan sekaligus bersalam salaman serta dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan tuan rumah.

Sobar salah seorang warga menyebutkan open house tahun ini sama dengan tahun lalu,” open house rutin dilaksanakan setiap tahunnya tapi tahun ini lebih terasa lebarannya, karena  ngumpul dengan banyak orang juga hadir disini,” tuturnya.

Menurutnya open house merupakan sarana untuk menjalin tali silahturahim antara masyarakat dengan pejabat daerah Madina ini, “Inilah moment nya kita merayakan lebaran bersama pejabat daerah Madina,” tandasnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts