Berita Daerah

Nauli Bulung Desa Sinonoan Gelar Khataman al-Qur’an di Mesjid Sutan Muhammad Al Fatih

Madinapos.com – Siabu.

Persatuan Nauli Bulung Desa Sinonoan Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara menggelar acara Khataman al-Qur’an 30 Juz di Mesjid Sutan M. Al-fatih pada Senin (11/6) malam.

Acara yang difasilitasi H. Binsar Nasution, SH Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Demokrat ini berlangsung khidmat. Turut hadir alim ulama dan tuan guru serta kaum ibu Desa Sinonoan khususnya warga yang berada disekitar Mesjid Sutan M Al-Fatih.

Malim Nasution, tokoh masyarakat Desa Sinonoan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berperan serta atas terlaksananya kegiatan pengkhataman al-Qur’an ini,” dengan terlaksananya kegiatan malam ini semoga kedepan generasi Nauli Bulung Desa Sinonoan lebih termotivasi dan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini karena ini sangat patut kita dukung”, ungkapnya.

Malim juga menyarankan kepada Nauli Bulung agar kedepan kegiatan tadarusan dan khataman lebih ditingkatkan menjadi kegiatan penghafazan al-Qur’an”, insya Allah kita akan meresponnya dan memberikan dukungan”, ungkapnya.

Mora, mewakili Nauli Bulung menyampaikan terimakasihnya dengan harapan kegiatan seperti ini tetap mendapat dukungan,” kami berterimakasih atas dukungan dari Bapak H. Binsar Nasution, kiranya acara seperti ini tetap akan dilaksanakan di tahun yang akan datang, dengan harapan bisa melebihi dari kegiatan tahun ini”, ungkapnya mengakhiri. (R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts