Berita Daerah

Hari Kesadaran Nasional, Kapolres : Reward Akan Diberikan Bagi Personil Berprestasi

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Madina melaksanakan kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman Apel Polres Madina pada Senin (11/6). Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, M.H. dalam amanahnya menyatakan pemberian reward kepada personil yang berprestasi, dapat mengungkap kasus dengan cepat.

Upacara Hari Kesadaran Nasional didahului dengan penaikan bendera merah putih. Peserta upacara Bapak Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, M.H, Bapak Waka Polres Madina KP Tongku Bosar Pane, MM, Para Kabag Polres Madina, Para Kasatfung Polres Madina, Para Pju Polres Madina, Para perwira Staf Polres Madina, Para Kapolsek Jajaran Polres Madina, Para Brigadir dan ASN Polres Madina.

Kapolres Madina dalam sambutannya juga menyampaikan agar bagi personil yang terlibat pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat, agar dapat melaksanakan perintah tersebut sesuai dengan ploting masing-masing, “pada saat melaksanakan Piket penjagaan dan PosYan terpadu, agar meningkatkan kedisiplinan” ungkapnya.

Kapolres juga meminta agar personil yang bertugas tetap menjaga kesehatan, karena jadwal kegiatan semakin banyak khususnya jelang perayaan lebaran Idul Fitri dan jelang hari pencoblosan Pilgubsu 2018.

Acara diakhiri dengan pemberian reward kepada personil yang berprestasi dan sekaligus Pemberian Parsel kepada personil yang diwakili oleh 1 personil Bag Ren, 1 personil Dokkes dan 1 personil Polsek.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts