Berita Daerah

Tim Safari Ramadhan Pemko Psp Kunjungi Mesjid Al-Madani Sitamiang Baru

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan, dengan harapan dapat terbentuk masyarakat Kota Padangsidimpuan yang sejahtera.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimuan DR. H Sarmadan Hasibuan, dalam sambutan tertulis dibacakan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Drs. H Zulpeddi, MM, saat melakukan Safari Ramadhan  Pemerintah Kota Padangsidimpuan 1439 H tahun 2018 di Mesjid Al-Madani Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Senin, (28/5) malam.

Acara yang diikuti seribuan jamaah mesjid Al Madani tersebut, juga dihadiri Ketua Pengadilan Agama Kota Padangsidimpuan, Forkominda Kota Padangsidimpuan, Ketua BKM Al Madani Harun Pohan, S.Sos, M.AP, Asisten II, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Camat se Kota Padangsidimpuan.

Sekda juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada kaum muslimin dan muslimat khususnya di Kelurahan Sitamiang Baru ini dan meminta untuk bersama-sama menjalani bulan Ramadhan, bulan yang penuh barokah dan suci dan bulan yang penuh Maghfirah ini.

“Dengan bulan suci ini kita mantapkan iman dan taqwa (imtaq), agar ibadah puasa kita dapat dilaksanakan dengan sempurna serta dapat  mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari, “ ujar Zulpeddi.

Sementara Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian S.Sos mengatakan, mudah-mufahan apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan kami mengucapkan terimakasih kepada rombongan tim Safari Ramadhan Pemko Padangsidimpuan yang berkunjung ke Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Usai acara, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemko Padangsidimpuan sebesar Rp.20 juta untuk kelanjutan pembangunan mesjid yang masih terbengkalai, diserahkan oleh Sekda Kota Padangsidimpuan Drs. H Zulpeddi, MM kepada Ketua BKM Mesjid Al Madani Madani Kelurahan Sitamiang Baru, Harun Pohan, S.Sos, M.AP.

Ketua BKM Mesjid Al Madani Kelurahan Sitamiang Baru, Harun Pohan, S.Sos, M.AP mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim Safari Ramadhan, semoga kunjungan ini memdapat berkah dari Allah SWT.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemko Padangsidimpuan dan bantuan yang diserahkan ini akan kami gunakan untuk pembangunan mesjid yang masih terbengkalai dan kami juga memohon maaf manakala ada hal yang kurang berkenan.(R-Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts