Politik

Kunjungi Mandailing Natal, Djarot :  Rupanya Ada Teman Sekampung Saya

Madinapos.com – Panyabungan.

Rupanya di Aek Galoga ini ada teman sekampung saya, sehingga saya bisa merasakan penuh kedamaian dalam bersilaturahmi dengan masyarakat disini. Saya mencalonkan diri jadi Gubernur Sumatera Utara  dengan niat yang tulus untuk bisa mengabdi di Provinsi yang penuh dengan keberagaman dan ikhlas jadi pelayanan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh H. Djarot Saiful Hidayat dalam serangkaian kunjungan Kampanye Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 (Djarot – Sihar) di Aek Galoga Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Minggu (27/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut dihadapan tokoh masyarakat, FKWJN, dan warga lainnya, Djarot juga memaparkan program 3 Jitu, yakni Kartu Sehat, Kartu Pintar, Kartu Sumut Sejahtera. Kartu Sehat tujuan untuk rakyat miskin yang kurang mampu, Kartu Pintar untuk siswa siswi yang putus sekolah dengan persoalan masalah biaya, dan yang terakhir Kartu Sejahtera.

“Dengan adanya 3 program itu, tentu tidak ada lagi alasan putus sekolah, warga jadi sehat dan kenyang dan dompetnya berisi ” Ungkap Djarot yang disambut gelak tawa masyarakat.

Rangkaian acara Djarot Saiful Hidayat di Madina, diantaranya menghadiri acara Raker PDIP di Hotel Rindang, selanjutnya ziarah ke makam pendiri Pondok Pesantren di Purba Baru, berlanjut ke pasar tradisional Panyabungan. (R-18)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts