Berita Daerah

Acara Sosialisasi Pilgubsu 2018, Camat Batahan Himbau Jangan Golput

Madinapos.com – Batahan

Irsal Pariadi,S.STP Camat Kecamatan Batahan ajak masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018 untuk tidak Golput.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batahan, Minggu (13/5) siang yang diselenggarakan oleh PPK Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut.

“Walaupun pembangunan di daerah kita masih jauh tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lain, tapi itu bukan satu alasan bagi kita untuk melakukan golput pada Pilgubsu 2018 ini”, ungkap Camat.

Camat Batahan juga menyampaikan bahwa pembangunan jalan provinsi Insya Allah tahun ini 2018 akan dilakukan mulai dari simpang SMA I Batahan sampai ke simpang kordes,” walaupun hanya sebatas timbunan sirtu namun sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Batahan karena akan membuka akses dari dan antar desa se Kecamatan Batahan”, kata Camat.

Kelanjutan pembangunan jalan tersebut kelak sangat bergantung kepada pimpinan yang akan kita pilih nanti, “tentu saja pilihan ada di hati bapak bapak serta ibu sekalian, sekali lagi saya himbau kepada kita semua agar jangan golput karena suara kita sangat menentukan nasib keberlanjutan pembangun daerah kita ini”, tegas Camat.

Hadir dalam acara sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, perwakilan dua orang peserta dari 18 desa/ kelurahan yang mewakili tokoh agama dan tokoh perempuan, Panwas Kecamatan Batahan , perwakilan Koramil 20 Batahan serta perwakilan Polsek Batahan.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts