Menu

Mode Gelap

Wisata

Wisata Alam Madina : Menanti Senja di Pantai Barat – Natal


					Wisata Alam Madina : Menanti Senja di Pantai Barat – Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal

Wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara memiliki garis pantai sepanjang lebih kurang 170 Km merupakan garis pantai terpanjang di Sumatera Utara dengan sederetan pantai yang masih asri dan layak untuk dikunjungi.

Dikecamatan Natal ada beberapa patai yang biasa dikunjungi wisatawan lokal, diantaranya Pantai Batu Ruso, Pantai Taluk dan Pantai Kapling dan beberapa pantai lainnya disepanjang garis pantai barat ini. Pantainya landai landai berpasir putih dengan barisan pohon kelapa atau sederetan pohon pinus sejajar dan kencang hembusan angin bercampur suara deru ombak menghempas pantai.

Pada hari libur akhir pekan atau lebaran, banyak warga yang berkunjung, ada yang sekedar mandi, makan dengan keluarga, berjemur atau bermain pasir dan ombak pantai, atau sekedar berswafhoto. Jika anda dan keluarga hendak kesalahsatunya saja maka yang terdekat di Pantai Kapling, Jika sudah tiba di Kecamatan Natal, aroma laut dan kencangnya hembusan angin pantai sudah terasa hanya butuh waktu 10 menit lagi sampai ke view yang indah dan ramai dikunjungi wisatawan lokal seperti pantai kapling ini, menuju arah galon atau pintu masuk depan SMK Natal.

Jika Anda menunggu View Sunset berlatar tulisan, ini dia tempatnya di Pantai Natal, akan disuguhkan langit senja merah keemasan dan terlihat bulatan matahari yang lambat laun tenggelam diujung laut, suasana hening seketika mengagumi ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. (adnan/ 20 Maret 2018)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Lebaran H + 3, Objek Wisata Pantai Kahona Desa Rumbio Dipadati Pengunjung

12 April 2024 - 23:04

Kunjungi Batu Ruso, Kabag Ops Polres Madina Harapkan Kehadiran Petugas Ciptakan Rasa Aman Pengunjung

12 April 2024 - 15:39

Libur Lebaran 2024, Wisatawan Luar Daerah Dominasi Kunjungan di Pantai Batu Badaun

11 April 2024 - 23:01

Aman dan Kondusif, Polsek Mbg Pantau Kondisi Wisata Pantai di H + 2 Lebaran 2024

11 April 2024 - 22:46

Berkunjung di Rest Area TNBG Sopotinjak, Jika Beruntung Bisa Melihat Rusa Merumput

12 November 2023 - 17:41

Kemendes PDTT Teken Kerjasama Pengembangan Wisata Pastab Julu

19 Oktober 2023 - 15:01

Trending di Wisata