Berita Daerah

Terimakasih, Warga Korban Kebakaran Simpang Gambir Memiliki Rumah Kembali

Madinapos.com – Madina

Diawali mangupaupa dan acara syukuran, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Sekda. menyerahkan kunci rumah kepada seluruh warga korban kebakaran di Simpang Gambir dalam kondisi baik dan selesai.

M. Syafei Lubis, Sekda Madina menyampaikan ” terimakasih kepada panitia, posko dan masyarakat Simpang Gambir yang telah membantu sehingga pembangunan rumah masyarakat yang tertimpa musibah dapat terlaksana dengan baik” kata Sekda di Simpang Gambir, Jum’at (23/3).

Mengenai permintaan masyarakat tentang kebutuhan mobil Pemadam Kabakaran di Simpang Gambir ” itu akan di koordinasikan dengan DPRD” Ungkap Sekda.

Syaifuddin Lubis, Sekcam Lingga Bayu melalui pesan W.a menyatakan “acara penyerahan kunci rumah kepada masyarakat yang kena musibah diberikan Bapak Sekda. atas nama Pemerintah Kabupaten Madina, dan turut dihadiri Kadis. Sosial, Camat Lingga Bayu, Wildan dan Asmin Anggota DPRD Madina, Camat Sinunukan dan tokoh masyarakat Simpang Gambir” umgkapnya.

Ir. Alimutiara Rangkuti, MM yang dimintai pendapatnya mengatakan kita harus berterimakasih kepada semua pihak yang telah bersatu, bahu membahu membangun kembali rumah saudara kita yang terbakar beberapa waktu yang lalu, ungkapnya via w.a Jum’at (23/3).

“Secara pribadi saya juga sampaikan terimakasih kepada Bupati Madina, Muspika Lingga Bayu, Para Dermawan dan Panita Pembangunan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan melipatgandakan pahala dan rezkinya…amin, pada hari ini seluruh warga yang terkena musibah telah memiliki rumahnya kembali” ungkap Ali.

Seperti diketahui, Rumah (Bagas) Godang peninggalam Almarhum Mangaraja Tagor  dan  sejumlah rumah warga lainnya di Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal, Senin, (19/02) sekitar pukul 16.30 WIB yang lalu terbakar.(*/am)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts