Politik

H.Djarot Syaiful Hidayat Akan Mengunjungi Mandailing Natal

Madinapos.com – Medan

Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Mandailing Natal Syarif Lintang dan Ketua Relawan Djoss Madina, Shafron S.Psi seusai bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Djoss (Djarot – Sihar) H. Jumiran Abdi, mengatakan ” H. Djarot Syaiful Hidayat akan mengunjungi Mandailing Natal, direncanakan Rabu 28 Maret 2018″ ungkap Lintang, di Medan Senin (19/3).

Lintang, menyampaikan salah satu agenda Djarot (Calon Gubernur Sumut No. Urut 2) di Madina adalah menjumpai tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Sinunukan, blusukan ke pasar tradisional dan bertemu dengan kader dan relawan se Kabupaten Mandailing Natal, “semua kader dan relawan harus bekerja keras mensukseskan kedatangan H. Djarot Syaiful Hidayat ke Madina” ungkapnya bersama Ketua Relawan Djoss Madina.

Akhirnya, Lintang mengharapkan Pasangan Calon Gubernur Sumut No. 2 ini akan mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat Mandailing Natal ” semoga kedatangan H. Djarot Syaiful Hidayat yang merupakan tokoh nasional akan menguatkan semangat kader dan relawan untuk menarik simpatik pemilih di Madina” katanya.

Rencananya kedatangan H. Djarot Syaiful Hidayat akan didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Sumatera Utara H. Jumiran Abdi. (am)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts