Berita Daerah

GP Ansor Turunkan Kader Terbaik Kawal MTQ Ke II Kecamatan Natal

Madinapos.com – Natal

Dalam rangka turut membantu pengamanan selama pelaksanaan MTQ Ke II Kecamatan Natal, Panitia Pelaksana meminta keikutsertaan GP Ansor Kecamatan Natal untuk bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah, Polsek Natal dan Koramil 17 Natal.

Risman Nasuiton mengatakan “GP Ansor Natal diminta membantu pengamanan oleh panitia, untuk itu kita turunkan kader terbaiknnya sebanyak 10 orang” ungkapnya kepada media di Natal, Saptu (17/3).

“Panitia meminta mereka membantu sejak dimulainya kegiatan seremonial pelaksanaan pawai ta’aruf, acara pembukaan, pelaksanaan lomba hingga puncaknya di penutupan nanti”, ujarnya.

Risman juga berpesan kepada semua kader GP Ansor Kecamatan Natal agar ikut mensukseskan acara MTQ Ke II Kecamatan Natal ini ” mari sama sama kita ramaikan, kita jaga dan kita sukseskan acara yang baik ini” ungkapnya.

Mangku Aulia Lubis, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Natal, Madina, Sumatera Utara menyampaikan terimakasihnya ” saya sampaikan terimakasih kepada seluruh kader Ansor Kec. Natal yang ikut membantu kepanitiaan” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, MTQ Ke II Kecamatan Natal ini diselenggarakan oleh KUA Kec. Natal sebagai panitia dan didukung oleh Muspika Natal. Diselenggarakan selama dua hari sejak hari ini Saptu (17/3) dan diikuti 190 peserta se Kecamatan Natal dan bertempat dilapangan Merdeka Natal. (adnan).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts