Desa Kita

Kepala Desa Ucapkan Terimakasih, Bantuan Gubernur Sumut Telah Diterima

Madinapos.com.  Bantuan Sepeda Motor dari Gubernur Sumut H.T. Erry Nuradi telah diterima Kepala Desa Huta Lombang Ashar Nasution, Huta Namale Saiful Bahri dan Huta Baru Sawaluddin dari Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada hari Senin 26/2/2018 kemarin.

Sambil memperagakan sepeda motor yang baru diterima tersebut,  Kepala Desa Huta Namale Saiful Bahri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara atas bantuannya ” terimakasih atas bantuannya karena ini sangat berguna sebagai sarana penunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat desa” ungkapnya.

Ketiga Kades tersebut juga berkomitmen untuk menjaga dan mempergunakan asset bantuan tersebut sebaik baiknya ” saya selaku Kades Huta Lombang akan mempergunakan fasilitas ini sebaik baiknya” ungkap Ashar Nasution Kades Huta Lombang yang juga diikuti Dua Kades Lainnya.

Sawaluddin Kades Huta Baru menambahkan mereka juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dan Kadis PMD Madina Gozali Pulungan dan Camat Puncak Sorik Marapi Kasmir Spd. MM, ” dengan adanya bantuan sepeda motor ini tentu kami akan menjaga amanah yang bapak berikan yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bantuan sepeda motor ini diberikan Gubernur Sumatera Utara H.T. Erry Nuradi kepada Kepala Desa saat mengunjungi Mandailing Natal seminggu sebelumnya (Saptu, 10 Pebruari 2018) lalu. (Syahren).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts