Berita Daerah

Mhd. Rasyid Gultom Dilantik Sebagai Ketua PAC PP 1959 Bukit Malintang

Madinapos.com. Ketua DPC PP 1959 Abdul Kholik melantik Mhd. Rasyid Gultom sebagai Ketua PAC PP 1959 Kecamatan Bukit Malintang di Lapangan Bola Kantor Camat Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Saptu (24/2/2018).

Acara Pelantikan yang dikemas begitu khidmat dan meriah di mulai dengan Comvoi keliling bersama di wilayah Kecamatan Bukit Malintang, di iringi dengan gordang sambilan dan pertunjukan Dram Band dari SD Muhammadiyah Malintang.

Pada arahan dan nasehatnya, Ketua DPP Rudi Hartawan Tampubolon SE  menyampaikan sangat bangga, senang dengan pelantikan ini, karena “pelantikan di tingkat Kecamatan saja cukup meriahnya seperti ini” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kader Pemuda Pancasila 1959 yang baru saja di lantik, untuk itu kepada pengurus yang baru saja di lantik harus bekerja sama bagaimana untuk membesarkan Organisasi ini, tapi ingat harus berkoordinasi dengan Pemerintah setempat, dukung program – program kesehatan masyarakat” ungkapnya lagi.

“Yang terakhir dan paling penting untuk mengutamakan akhlak dan moral yang baik, Kita tidak perlu kuantitas banyak tapi tidak bermoral dan berakhlak, yang kita inginkan adalah Kader PP 1959 yang bermoral, berakhlak yang bertaqwa kepada Allah SWT” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPC PP 1959 Abdul Kholik saat di wawancara mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus PAC PP 1959 Kecamatan Bukit Malintang yang telah berkenan maju sebagai pengurus organisasi PP 1959.

“Harapannya kedepan setelah pelantikan ini jangan di biarkan mati begitu saja, maju terus pantang mundur karena masyarakat masih banyak lagi yang memerlukan dari organisasi terutama PP 1959 ini” Ujar Abdul Kholik

Selanjutnya, Ketua PAC PP 1959 Kecamatan Bukit Malintang Mhd. Rasyid Gultom mengatakan ada 9 ranting yang di lantik dan anggotanya sebanyak 627 orang.

“Adapun program kedepannya untuk terus membina kebersamaan, memperkuat persatuan dan pada akhirnya nanti kita bisa membina masyarakat secara keseluruhan”  Ungkap Rasyid

Acara pelantikan ini turut hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nst beserta unsur Muspika Kecamatan Bukit Malintang, Alim Ulama, Tokoh Agama, Danramil 012 Siabu, Polsek Siabu, Naposo Nauli Bulung dan Masyarakat Kecamatan Bukit Malintang. (R-Anwar Ibrahim)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts