Berita Daerah

Relawan DURIAN, Siap Menangkan Irsan-Arwin di Pilkada Padangsidempuan

Madinapos.com. Dukungan dari relawan terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar.

Salah satunya Relawan DURIAN (Dukung Irsan-Arwin), Ketua Relawan DURIAN Herman Lubis kepada wartawan, Jumat (23/02/2018) mengatakan bahwa Keluarga Relawan DURIAN siap mendukung dan memenangkan Irsan-Arwin dalam Pilkada Padangsidimpuan, Sumatera Utara Tahun 2018.

Menurut Herman Lubis,Irsan dan Arwin layak menjadi Pemimpin di Kota Padangsidimpuan tahun 2018-2023, karena kedua pasangan memiliki track record.

Pertama, “Kedua pasangan sudah teruji, Irsan sendiri sudah pernah memimpin KNPI Tapsel dan sekarang menjabat Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan, sementara Arwin seorang birokrat yang sudah teruji dan pernah menjabat Kepala Dinas.”

Kedua, “pasangan ini kita tahu, hidup mereka bergerak dari nol untuk mencapai kesuksesan, dari situ saja kita bisa menilainya” ungkapnya.

Ketiga, pasangan ini memiliki sifat visioner,ulet serta pekerja keras dan yang terutama santun, serta dekat kepada Ulama dan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Irsan dan Arwin itu,patut di perhitungkan dan wajib menang. Animo masyarakat untuk kedua pasangan sangat tinggi, karena sangat layak untuk membawa Padangsidimpuan ini lebih baik”pungkasnya.

Untuk Relawan DURIAN, Herman Lubis mengungkapkan sudah turun ketengah masyarakat, mensosialisasikan Visi-Misi Irsan-Arwin,Relawan DURIAN juga akan bekerja keras memenangkan pasangan Irsan-Arwin yang di kenal dengan slogan BERSINAR, untuk Pilkada Padangsidimpuan Tahun 2018-2023. (Idham)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts